Kamis, 06 Agustus 2009

mm, haha nulis lagi dehh. okay last post gua kapan ya? lupa deh. mm, tai abis nih ade nya anggo, fuck dia nyebarin blog gua, gua ngga akan percaya lagi sma dia hhhh -.- lupakan. td gw sekolah kaya biasa, ya biasa lah, dan akhirnya hari ini uga mandi hehehe. langsung aja deh gua pengen ngata ngatain tuh sarita janet tete gede kaya emak emak yang ngga becus jadi bendahara, gua baru inget kalo gua itu bendahara 2 dan dia ngga ada ngasih tugas apapun k gua, fuck abis. anjing tuh orang!! udah guru guru kaya tai semua, gua d asingin dari temen temen, trus di kelas juga hhhhhhhhhh. oiya, thank god nilai gua lumayan semua, yaa ot bad lah, tp mat tuh susah abis! gua ngga ngerti sama sekali, dan kerjaan gua cuman boker -.- im sick for all this fucking things. i just wanna be ike them, my friends. tai tuh guru guru. oiya, gw udah punya skype akhirnya huaaahahahaa (seneng) tadi olah raga gua ngegolin banyak, smpe lupa brp gol. mana perut gua d injek injek lg sma anika sheila citra sastrio chandra rachmat richard irvin haha, tai. hmm nnti uga pikirin lg deh mau nulis apa, bngung soalnya hehe, see yaa..

1 komentar: