Sabtu, 15 Agustus 2009

this week, hm hm hmmm

uuy, haha, nulis lagi nih, last post gua ternyata udah sminggu yg lalu hehe. okay liat dalam seminggu ini gua ngapain aja hehe, okay, senin, gua sekolah kaya biasa dan gua latihan pskib, trus lupa, trus selasa gua sekolah kaya biasa sama ada futsal, bedanya futsal sekarang di latih sama ka hai, pelatih peel, trus les, ngga ada paskib, trus rabu gua sekolah juga, trus latihan paskib juga, kamis gua seolah dan menghadapi ulangan super anjing babi tai bangke k****l !!!!! terus besoknya hari jumat gua sekolah, tp cuman kaya ada lomba lomba gitu deh, hari jumat hri yg paing cape, gilaa! pertama gua kesekolah pagi, nah terus gitar ketinggalan sama yg jualan kekurangan blender, akhirnya gua kerumah, gua kerumah sama si anggo, di rumah gua nunggu supir gua dateng trus baru pergi ke sekolah lagi, eeeehhh supir gua ternyata tuh udah dateng, dan dia kira gua udah ke sekolah, gua di tinggal sama dia, pinter bgt tuh orang sumpah, udah emosi tuh gua, anggo nyoba nenangin, akhirnya kita naik taxi ke sekolah, gua udah emosi bgt pas d taxi hhhh -.-., sampe di sekolah gua langsung lari ke tempat parkir, ke mobil ngambil gitar, mana harus nya kelas gua tampil, udah lari lari ngga jelas ddeh tuh, udah kaya orang bener pokonya, akhirnya semua ke kejar. gua ikut lomba kedua, yaitu lomba joget di atas koran hahaha, gua menaaang, seneng bgt gua haha, terus gua iku loba makan mangga asem, gua kalah hhhh, behel gua rontok gara gara itu hmm. udag selesai semuanya kit asemua yang paskib fitting baju, gw sih cuman minjem sarung tangan sama slayer aja, tp si anggo ngga ada yg muat bajunya hahahaa, ketat abis bajunya, gay abis dia hahahahaha, terus ngga ada istirahat setengah jam, kita langsung disuruh latihan pskib hmm, sialan bgt tuh. cape parah. udah selesai semuanya, gua d panggil sama alumni lagi, mana disuruh partai, tp gua ngga mau, gua ngga mau ribut sama temen gua sendiri, gua ngga mau ribut ribut dan ngga mau buat masalah. gua pulang dan langsung tidur kurang lebih 14jam. hahaha. udah gitu pas gua bangun jam 00.00 gua ke kemang di ajakin fira, eh di kemang waktu di adsbar, kakanya fira di tampol pake botol sama otrang yg ngga dikenal, si fira nya ngga terima, ribut deh disana. waktu semua udah tenang, fira udah pulang, baru deh gua balik, sampe rumah langsung tdur. udah abs itu gua seharian dirumah, tp malemnya gua nnt sendiri, nntn gi.jooe, keren ko. trus hari ini gua abis dr gereja dan skrg lg di pim, gua mau makan dulu, byyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar