Selasa, 18 Agustus 2009

shit shit shit !!!!!

hmm, okay anjinng abis buat semua !! gua tuh kemaren udah kesepia ngga ada temen, terus akhirnya bisa ngumpul ngumpul, eh sekarang gara gara jalan bb gua ngga tau kemana, dan yg ngilangin anggo pula, mantep deh anggo, tp ya ngga papa lah, anjrit abis, tangan gua gatel ngga bsa megang bb, hmm, mana masih ngutang pulsa anyak lg taee. gua ngga ngerti, apa emg lg sial kali ya. gua rasa tuh sial mulu yg ada di gua hhhh-.-, okay lanjut, kayanya gua lg suka sama seseorang deh, ngga tu juga sih, tp gua kaya mau mikirin mukanya terus, kaya gua ngga bisa lupa sama mukanya, walo pun mukanya ngga cantik cantik amat sih kaya si peach, tp ngga tau kenapa deh, kemaren gua baru jalan sama dia, dan emang asik sih. tp tai nya gua gga bsa connect sama dia sekarang gara gara bb gua yg super mantep itu ilang di ambil cleaning service!! gua vcape banget, mana tadi gua ngerjain ade ade kelas hahaha, lucu abis, apa lagi sampe ada yg mau nangis, erus lucu pas gua bagian ngerjain si rara hahaha. pas upacara kemerdekaan juga lucu, benderanya kelipet aneh gitu ngga jelas, kasian sih si osa, tp kita emg ngga bisa nebak kalo benderaya bakal segede itu, dan itu umang gede bener, tangan nya osa aja susah nyampenya, tp we did good waktu itu. gua ngga tau kemaren gua pas keilangan bb gua malah ketawa bukannya sedih, ngga tau kenapa. kaya something makes me want to laugh, and like "why you must thinkig of that??" tp ya ngga bisa gitu juga, gua kasian juga sama si anggo nya, ya susah lah ngegantiin bb, gua ttp bakal bantu juga ko, gua tadi disekolah ngga bisa konsentrasi penuh sama pelajaran. hmm ngga tau kenapa juga sih, oiya SHEILLAAAA !!! masuk dong lo, klo baca blog gua, lo musti masuk, kita semua pengen kalo lo masuk :) jangan lama lama ya sakitnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar